Biaya Terapi

BIAYA TERAPI

Biaya Terapi hipno terapi ini bagi kebanyakan orang selalu mengatakan “Mahal Banget”..!!

Tetapi setelah mereka melewati proses ini kemudian mendapatkan pembelajaran hidup dan manfaatnya, barulah mereka mengatakan “MURAH”. Manfaat-nya dan hasil-nya bisa dirasakan langsung setelah hipnoterapi di Surabaya, bayangkan:

  • bagaimana kelegaan yang luar biasa karena bisa melepaskan beban emosi negatif yang sudah bertahun-tahun.
  • bagaimana mereka bisa tidur dengan nyenyak dan cepat, karena bertahun-tahun mengidap insomnia…
  • bagaimana mereka bisa tidur tanpa was-was kejatuhan cicak…, karena sudah bertahun-tahun tidur tidak bisa nyenyak karena takut kejatuhan cicak. Masuk kamar mandi-pun takut cicak!
  • Tegang otot di pundak setiap bangun tidur yang sudah bertahun tahun tiba tiba hilang setelah selesai terapi…
  • Dan masih banyak lagi…

BIAYA TERAPI HIPNOTERAPI SURABAYA (www.surabayahipnoterapi.com)

Biaya Terapi Klien Dewasa:

  • 1 x Sesi Terapi Hipnoterapi = Rp. 1.250.000,- maks   2 Jam!
  • Secara umum memerlukan 2-4 sesi terapi.

Biaya Konsultasi Klien: Rp 500.000 maks 30 menit

Semua Biaya Terapi HARUS LUNAS paling lambat 1 hari sebelum jadwal terapi yang telah ditentukan!

Biaya di-Transfer ke:

  • Rekening BCA Cab: Diponegoro-Surabaya – an: Suwanto Njoto
  • Nomor Rekening: 258 094 3929

INFO LEBIH LANJUT: 081 130 9039

 

Share

197 comments


  1. andika

    isrti saya hamil muda.pertanyaan saya apakah ada hipnotis yang dapat membantu mengatasi rasa mual dan sakit pada saat hamil?karena mual dan sakit ini sangat mengganggu sekali sehingga membuat istri saya tidak bisa makan,tidur dan tidak bisa aktifitas.dan berapa kali sesi yang harus dijalani?bagaimana dengan biayanya?terima kasih sebelumnya

    • Suwanto

      Salam kenal bapak Andika,
      Hipnoterapi bisa membantu mengatasi rasa mual dan sakit saat hamil. Untuk keterangan lebih lanjut bisa kontak saya langsung ke 081 130 9039. Terima Kasih.

  2. Amar

    Pak.. Anak saya dulu mengalami gangguan ketakutan bila dimarahi atau mungkin dibentak sama Guru pengajarnya. hingga dia merasa ketakutan yang sangat pada setiap pelajaran, sampai keluar keringat dingin, mual-muntah, merasa takut dsb. tapi lambat laun mereda dan hilang. Tapi mungkin karena pernah dimarahi lagi, sehingga sekarang traumanya kambuh lagi.
    Untuk terapi anak saya membutuhkan berapa lama..?
    Terimakasih.

    • Suwanto

      Sebelumnya saya minta maaf atas keterlambatan dalam merespon pertanyaan anda. Salam hangat p Amar, wahhh itu guru mesti mendapat pendidikan mengajar anak-anak. Trauma pada anak anda memang harus segera diatasi! semakin cepat semakin baik. Berapa sesi yang diperlukan untuk terapi? Tergantung banyak faktor: faktor resistensi anak terhadap terapis. semakin kecil resistensi maka semakin cepat selesai masalahnya. Biasanya 2 sesi dan sesi kedua adalah proses evaluasi dan memperkuat kondisi anak.

      • fia

        Saya punya rsa ketakutan phobia dimarahi org..yg saya rasakan ketika org memarahi saya,makin lama yg saya rasakan jd sesak nafas,sesak nafas itu berkurang dgn sndirinya jika saya tidak memikirkan rasa ketakutan krn dimarahi..smakin saya ingat ktika dimarahi,saya makin sesak nafas..apa itu phobia yg parah??

        • Sesak nafas adalah reaksi normal tubuh akibat ketakutan… Ingin melarikan diri dari kejadian tersebut dan sebagainya.
          Silakan kontak 0811309039

  3. irma agustina

    Dear Mr. Suwanto,
    Saya mempunyai ketakutan yang luar biasa pada bawang merah dan bawang putih,bagaimana hal ini bisa terjadi, saya tidak pernah tau sejarahnya.tetapi yang saya ingat ketika masih kecil pada saat ibu saya memasak,saya selalu menangis karena melihat beliau bersentuhan dengan kedua benda itu,,sampai sekarang saya tidak bisa sama sekali memasak dikarenakan phobia saya tersebut.apakah phobia saya ini bisa disembuhkan di klinik bapak????dan apabila bisa berapakah kisaran biayanya dan berapa lama bisa sembuh???

    • Suwanto

      Sebelumnya saya minta maaf atas keterlambatan merespon pertanyaan anda. Bu Irma masih bisa disembuhkan koq melalui hipnoterapi. Untuk info lebih lanjut ibu bisa kontak saya di 081 130 9039.

  4. adi

    Saya mengalami rendah diri akut.. bertemu sama orang lain merasa grogi(kurang PD), akibatnya sering tubuh terutama tangan bergetar, apalagi klo menulis dan dilihat orang lain tulisan nggak jelas cenderung karena bergetar tak beraturan, melihat kondisi ini saya semakin tersiksa, sehingga saya cenderung menghindar….tp nggak mungkin karena pekerjaan saya selalu berhubungan dan bertatap puka sama orang lain… ini yang membuat saya semakin tidak berdaya…… apakah dengan kondisi ini bisa diatasi dgn Hipnoteraoy…? saya pernah coba sekali pada terapis…. 2 jam lebih saya tidak bisa dibuat tertidur…. sampai-sampai terapisnya menyerah…. apakah Bapak bisa mengatasi masalah saya ini….? trimakasih.

  5. dini

    salam kenal saya mo tanya kalo mau berkendara sendirian kaki saya selalu gemeteran takut jatuh apalagi kalo di lampu merah pasti banyak kendaraan trus langsung berasa takut kalo menyenggol kendaraan laen itu fobia berat ato ringan
    demikian terima kasih

    • Suwanto

      Sebelumnya saya minta maaf atas keterlambatan merespon pertanyaan Dini. Phobia berat atau ringan, Dini yang bisa merasakannya. Buat saya seorang terapis, berat atau ringan nanti terlihat dalam prosesnya. Menurut cerita Dini, sebaiknya masalah phobia Dini HARUS cepat diselesaikan. Karena ini menyangkut keselamatan Dini dalam berkendaraan. Dini bisa kontak saya 0811309039

  6. Novi Asmarani

    Salam kenal pak Suwanto,,,sy mw tny mengenai adik sy. Adik perempuan sy brumur 20 th ini sering tiba2 emosi,marah2 ga jelas n sering sekali trjadi stiap adik sy plng dr brpergian/keluar rumah. Dan klo stiap marah2 kluar kata2 yg nadax tdk enak seperti, bunuh aj aku/ tak bunuh nanti/aku mw minggat aj ga betah, dll.
    Apa yg terjadi pd adik sy ini termasuk depresi? dan apakah sifat suka marah2 ga jlasnya itu bs d hilangkan? Terima Kasih.

    • Suwanto

      Marah adalah normal… sebagai sebuah ekspresi. Marah menjadi masalah jika sudah tidak terkontrol dan berpola seperti yang Novi ceritakan adalah sebuah marah yang terpola dengan pemicu yang sama dan bisa diselesaikan! Silakan hubungi kami 081 130 9039

  7. maya

    ayah saya perokok berat apakah ayah saya bisa menghilanhkan kebiasaan itu

  8. RIAN HIDAYAT

    Saya memiliki penyakit gagap dalam berbicara terutama di forum atau rapat, kalau pada saat awal bicara muncul gagap maka seterusnya akan muncul gagap tersebut. Kalau saya sedang bicara sendiri gagap itu tidak muncul. Apakah penyakit saya ini bisa diobati. Dan berapa biaya yang harus saya keluarkan untuk hipnoterapi ini

    • Suwanto

      @Ryan: Bisa sekali… Penyakit gagap paling sering terjadi berkenaan dengan perasaan tidak PeDe/Harga Diri… Perasaan Takut… Untuk cara instan mengatasi masalah ini adalah dengan memperbaiki postur tubuh (Berdiri tegak, paksa badan untuk tegap, dan naikan level energi dengan banyak bergerak). Biaya 1 sesi sementara ini adalah Rp. 800.000 per sesi (1 sesi biasanya 1-2 jam – Maks: 2 Jam).

  9. Pingback: Cerita Inspirasi atau Cerita Motivasi | Success Mind Coach

  10. siska

    klo phobia cicak masuk phobia ringan atau tidak. dan berapa biayanya

  11. pras

    pak, terapi menghentikan kebiasaan merokok biayanya brp?berapa kali sesi? tmkasih

    • Suwanto

      @Pras: Saya sarankan ambil 3 sesi, walaupun 1 sesi biasanya selesai! 2 sesi berikutnya adalah untuk review+terapi dan penguatan+terapi. Thank’s.

  12. bang nawie

    ibu saya lama mengidap penyakit mirip orang hamil muda, sering muntah beberapa bulan tidak makan dan keluar masuk rumah sakit, kira2 bisa disembuhkan gak pak? kira2 berapa sesion pak…makasih

    salam

    • Suwanto

      Selama penyakit itu penyebab utamanya adalah dari pikiran/mental pasti bisa disembuhkan… Silakan kontak 0811309039.

  13. Andy setiyo pamuji

    Singkat saja ya pak,pak saya perokok dan ingin berhenti merokok.Yg saya mau tanya tentang biayanya,dan brapa kali terapinya?Terima kasih

    • Suwanto

      Untuk berhenti merokok biasanya cukup 1 sesi bisa dan tentunya diperlukan alasan kuat mengapa anda mau berhenti merokok! Silakan hubungi kami 0811309039

  14. Faris

    Pak,saya ada depresi + stress,saya tidak terlalu memikirkan soal pekerjaan lagi,saya kebanyakan mengurung diri di rumah selama kurang lebih 15 bulan,setelah saya nyoba untuk berinteraksi lagi dengan orang luar,saya tiba2 minder untuk ngobrol apa lagi klo natap mata mereka,cemas + tegang + grogi smua nyampur jadi satu,saya ingin normal lagi pak…apa penyakit saya bisa di obati di klinik bapak ?

  15. saya adlah seorang gay,sjak kecil q dah mrasa aneh,suka kpada taman laki.dan mempunyai sifat sperti perempuan,apkah klainan sperti ini bisa di rubah menjadi normal layaknya laki2,perlu trapi braa kali ,trimaksih

    • Suwanto

      Permasalahan perilaku gay sangat pelik, dan sangat berhubungan dengan masalah keluarga – terutama hubungan dengan orangtua (pada umumnya figure bapak) – adanya perasaan perasaan bersifat kebencian mendalam atau bahkan sebaliknya kehilangan mendalam…. untuk menjadi normal selalu diperlukan alasan yang kuat mengapa anda harus kembali normal dan seberapa siap anda kehilangan kesenangan/kenikmatan/keuntungan yang telah anda dapatkan selama menjadi gay. Terima kasih – silakan kontak kami 0811309039

  16. freezy

    ap hipnoterapi ini bisa mengubah mind set serat memerlukan berapa sesi untuk mengubahnya????
    untuk kecanduan rokok berat bisa dihilangkan dengan cara hipnoterapi jg tidak dan berapa sesi yng diperlukan untuk menghilangkannya??????
    apakah setiap akan melaksanakan terapis memerlukan konsultasi terlebih dahulu????

  17. zudhit

    Salam kenal pak Suwanto,,,
    saya mau menanyakan tentang hipnoterapi,,,
    ini mertua saya punya penyakit sirosis & liver.. trus orangnya kayak menyimpan rahasia tapi tidak mau mengatakan..
    setiap kali di tanya pasti diam.. orangnya juga pelupa,, di lihat kayak gelisah & tidak nyaman..
    apa bisa dilakukan dengan hipnoterapi.. supaya bisa plong pikiranya.. dan mengatakan apa yg ada didalam hatinya.. supaya tidak ada beban mental..
    dan terapi apa bisa dilakukak datang ke rumah pasien..
    terimakasih… atas perhatianya..!

    • Suwanto

      Proses hipnoterapi memerlukan komunikasi antar 2 pihak (Terapis dan Klien), adalah sangat penting klien bisa terbuka dengan terapis dan yang perlu dipahami selama proses terapi klien bisa saja tidak mau bicara (jika merasa informasinya adalah sangat rahasia dan tidak mau terbongkar). Jadi adalah lebih baik jika klien memang menginginkan dirinya diterapi dan terbuka dengan segala informasinya.

  18. aida fitriah

    Pak sifat yg terlalu pemaaf dan mudah marah apa bs disembuhkan scr brsamaan ,,biasanya brp kali sesi? Trimksh.

  19. ella

    pak,saya memiliki trauma keluarga pada masa remaja saya. sebentar lagi saya akan menikah,dan trauma itu sgt mengganggu sekali untuk hub saya dan calon suami.. apakah hypnotherapy bisa menyembuhkan itu? dan berapi sesi? terimakasih

  20. salam pak Suwanto,
    sy mo nanya utk terapi bpk alamatnya dmana, saya ada masalah dengan rokok, semoga bisa dibantu. trims

  21. ITA

    pak…suami saya punya masalah dengan rasa cemas berlebihan. gampang panik dan kadang tidak bisa mengontrol emosinya. disamping itu dia jg punya sakit maag yg kadang bila kambuh dadanya terasa sesak.dia selalu punya pikiran klo sakit jantung atau sakit parah lainnya,pdhal segala tes sudah dilakukan dan hasilnya ndak ada penyakit yg serius.bisa ndak pak disembuhkan dgn hipnoterapi??butuh brapa kali terapi??jg brapa biayanya??terimakasih.

    • Suwanto

      Bisa disembuhkan. Berapa kali? Semua proses kesembuhan berkaitan dengan seberapa niat klien ingin untuk sembuh dari masalahnya. Biasanya dalam 3-6 sesi sudah sembuh! Berapa biayanya? Silakan kontak saya di 0811309039

  22. yuni

    Pak, umur saya 24th, saya selalu/sering mengalami kecemasan yang berlebihan, kadang hingga membuat saya tertekan, stress dan mual. saya selalu merasa takut dinilai orang lain. pikiran cemas/khawatir berlebihan ini selalu muncul dalam 3 bulan terkahir ini, hingga sempat membuat saya jatuh sakit.
    apakah hal ini bisa disembuhkan dan kira-kira butuh berapa sesi Pak?

  23. bangsa

    slm knl. Pk sy pria 26th. Sy mmpunyai phopia ataw ktakutan yg sngt brlebihan trhdap kndraan brmtor. Bila menaikinya detak jantung sy kencang dn sesak nfas srta mual. Juga keluar kringat yg sngat bnyak. Shingga mmbuat sy mnjdi minder trhdap prgaulan krna tdk bisa mngendarai mtor. Apkh bisa disembuhkn dn biayanya brpa? Trima ksih

  24. Rita

    Pak Suwanto yang terhormat, saya berumur 29 thn, dalam hal ini saya selalu merasa rendah diri, tidak percaya diri, takut cemas dan gemetar jika berbicara didepan umum misalkan dalam sebuah meeting dan presentasi, apakah dengan hipnoterapy ini bisa menumbuhkan rasa percaya diri dan juga dapat membuat saya bisa merasa pede bila berbicara didepan umum ataupun dalam sebuah meeting atau presentasi. Apakah tempat terapinya harus di surabaya ?, bagaimana yang berada diluar kota surabaya jika ingin terapi.

    • Suwanto

      Bisa…! Suwanto baru saja tangani salah seorang staff pabrik rokok Sampurna dengan kasus yang sama seperti Rita. Silakan kontak saya, Suwanto segera untuk buat appoinment. 0811309039

  25. kila

    Pak, saya mau tanya. apa hipnoterapi bisa membantu mengurangi nafsu makan sehingga seseorang bisa mencapai berat ideal dan menjalani pola makan sehat?kalau bisa, kira2 ikut berapa sesi?atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih =)

  26. hari

    Dear Mr. Suwanto,
    saya punya anak berumur 11 th emosinya tidak bs terkontrol dan mudah berubah ubah pikirannya…serta suka minder
    apakah hal ini bisa disembuhkan dan kira-kira butuh berapa sesi Pak?

    • Suwanto

      Dear Hari:
      Akhir akhir ini memang banyak yang konsultasi masalah anak. Dan banyak juga yang ingin secara instan anaknya berubah, SAYANGNYA selalu ada hambatan dari orangtua yang juga “HARUS MERUBAH POLA ASUH” yang menjadi faktor dominan dari perubahan si anak!
      Silakan kontak saya untuk penjelasan lebih lanjut…! 0811309039

  27. Michael

    DH Pak Suwanto,

    Anak saya laki-laki berusia 11 th, setelah tes di psikolog, anak saya dinyatakan menderita ADD (gangguan konsentrasi) sehingga bermasalah di pelajaran sekolahnya, apakah dengan hipnoterapi anak saya bisa disembuhkan dari ADD tersebut.
    Terima kasih atas bantuannya.

    • Suwanto

      @Michael: Terima kasih sudah mengunjungi website saya.
      ADD bisa dibantu. – Silakan kontak Suwanto segera 0811309039

  28. Sena

    Maaf Pak saya mau bertanya, kalau untuk menghilangkan depresi/stress akibat cinta buta, serta menghilangkan cinta buta itu sendiri, kemudian untuk menambah semangat hidup dan lebih berpositif thinking bisa tidak?
    Apakah 1X sesi saja cukup? Karena saya hanya seorang mahasiswi yang hanya memiliki biaya pas-pasan saja pak…

  29. Zugie Hardi

    Biayanya kok mahal dulu hanya 400.000 kok naik. saya ingin merubah sifat saya yang buruk tapi uang saya hanya 400 itu uang tabungan dari smp apa saya gak ada kurangan, udah lama-lama nabung lo………

    saya mohon ya pak saya hanya anak pelajar ingin menghilangkan kebiasaan buruk saya…..!!!

  30. John

    pak suwanto, saya pernah melakukan sebuah tindakan yg tidak baik dengan pacar saya dulu, skrg kami sudah putus, setelah sekitar 4 bulan tiba2 pikiran saya terganggu oleh masa lalu perbuatan kami yang buruk itu, saya merasa sangat bersalah dan berdosa. pikiran saya merasa saya sangat hina dan tidak pantas menjalin suatu hubungan baru, saya tidak bisa fokus dengan studi saya, setiap hari saya keringat dingin, jantung saya berdebar, kepercayaan diri saya hilang, saya merasa kepala saya sangat sakit, saya selalu takut berbicara dengan orang lain, apa lagi kepada keluarga saya. saya sudah bertekad untuk tidak mengulang perbuatan saya dan bertobat, namun bayang2 rasa penyesalan yg sangat melebihi batas normal menjadi penghambat saya menatap masa depan. apa saya bisa sembuh? dan kira2 berapa sesi terapi yang saya butuhkan pak? trm ksh

    • Suwanto

      Segera kontak 0811309039 untuk segera menyelesaikan masalah anda, agar tidak menjadi lebih parah (semakin berefek ke segala aspek kehidupan). Silakan ambil 3 sesi saja dulu.

  31. Theresia

    Mungkin gak sih pak melupakan seseorang secara total?

    • Suwanto

      Hipnoterapi tidak bisa menghilangkan ingatan atau sebuah kejadian, tetapi yang bisa dilakukan adalah merubah muatan emosi/perasaan dari kejadian tersebut.

  32. alif

    yth : Bpk. Suwanto

    bapak sy seorang atlet menembak. beberapa bulan ini tembakan saya menurun dan sering kena complain pelatih. pada saat latihan saya kurang fokus dan kurang ketenangan pikiran ? sehingga perkenaan tembakan saya kurang baik. apakah ini bisa di atasi dengan hipnoterapy ? dan apakah satu sesi cukup ? karna saya hanya seorang pelajar. terima kasih

    • Suwanto

      Bp. Alif, kasus bapak bisa diatasi dengan hipnoterapi dan kalau mau hasil yang maksimal bisa dilanjutkan dengan program coaching..

  33. Ririn

    Pak, sy ingin bertanya. Saya sudah lama menjalin hubungan dengan pacar saya, sudah 3 tahun. Dan saya merasa hina sekali pak, saya merasa kotor ketika pacar saya membujuk saya dan akhirnya kami melakukan hubungan badan. Setelah itu dia selingkuh dan meninggalkan saya. Pak apakah ada cara untuk melupakan dia? Apakah bisa dgn hipnoterapi? Tolong pak, sy sangat ingin melupakan keberadaanya. Trims.

    • Suwanto

      Bisa. Hipnoterapi bukan untuk menghilangkan ingatan masa lalu, tetapi menetralkan perasaan yang melekat pada kejadian masa lalu.

  34. dia

    missi pak, saya mau tanya.. Apa dengan hypnoterapy seorang yang minder kurang percaya diri, emosix kurang terkontrol, introfet (pendiam yg sangat akut), sulit bergaul (yang akud juga), bisa di sembuhkan dengan hypnoterapy?? menjadi seseorang yg dapat mengontrol emosinya, percaya diri, mudah bergalul dan cepat akrap, dan tidak menjadi introfet lg??
    Dan kalau bisa, di butuhkan berapa kali terapy??
    Sebelumnya terimakasih banyak..

  35. Arifin

    pak, apakah orang yang rendah diri parah / sangat pemalu sampai2 gak punya teman sama sekali, apakah perasaan seperti itu bisa dihilangkan sama sekali dengan hipnoterapi? trus untuk bisa menghilangkan perasaan tersebut sama sekali , butuh berapa kali sesi terapi ?

  36. Hanif Putra

    Bapak, saya anak kelas 2 SMA, saya mengalami kurang kepercayaan diri dan kecemasan saat akan berbicara,sehingga saya gagap, tetapi gagap saya tidak trlalu parah,klau mengobrol dengan teman saya,saya berbicara cukup lancar dan tidak ada masalah,tetapi di saat di suruh berbicara di hadapan orang bnyak tingkat kecemasan saya bertambah dan menyebabkan saya tidak dapat berbicara lancar (gagap), klau sperti saya ini terapi brpa kali bapak?

  37. Dwi

    Salam kenal pak Suwanto,.
    Saya mw tnya pak.,apakah hipnoterapi bsa menyembuhkan masalah cinta???
    sperti melupakan mantan pacar ato mungkin meredakan rasa sakit hati terhadap mantan pacar???

  38. Aditya

    Salam kenal Pak Suwanto,
    Usia saya saat ini 24 tahun dan saya punya masalah luar biasa dengan rasa grogi, tidak percaya diri, tegang, rasa takut, dan mudah cemas. Jika hal tersebut muncul, saya sering tidak bisa tidur, tangan berkeringat dingin, suara dan tangan bergetar. Masalah ini sebenarnya sudah saya alami sejak kecil, namun pada saat ini saya baru menyadari hal itu bisa menghambat masa depan saya. Jika saya berobat di tempat Bapak, apa saya bisa dipastikan sembuh permanen? kemudian paket apa yang harus saya ambil? terima kasih

    • Suwanto

      @Aditya: masalah bapak adalah masalah yang normal dan banyak orang yang mengalaminya. Silakan kontak saya langsung di 0811309039

  39. Aly

    pak saya mengalami ketakutan yang akut tanpa taw sebabnya hingga membwat hidup saya kacao apakah sya bisa sembuh pak berapa byaya dan perlu berapa kali terapis pak kira2 mhon penjelasannya?

  40. Theo

    Salam,
    Pak Suwanto, saya mau tanya, apakah bisa Hipnoterapi untuk “membangkitkan” Psychokinesis, atau kemampuan-kemampuan Psychic lainnya ?. Terima Kasih.

  41. mia

    suami saya memiliki trauma di masa lalau dengan kehidupan kluarga nya (ortu) di masa lau yg berimbas kepada rumah tangga kami. ia tidak punya gairah seks untuk berhubungan suami istri karenanya, terutama setelah punya anak ke 2. apakah bisa mengembalikan gairah seks suami saya dengan hipnoterapi? terima kasih.

  42. apa ada jaminan kl diterapi sembuh, perlu brp pertemuan untuk sembuhkan keluhannya

    • Suwanto

      Jaminan sembuh hanya ada pada diri klien, sejauh mana klien memang ingin sembuh. Dan untuk penjelasan lebih detil silakan kontak saya langsung di 0811309039 (sebaiknya jam 12 siang). Terima kasih.

  43. Halim

    Pak sy tnggal d surabaya, apakah gagap yg sudah cukup parah bisa di sembuhkan? dan butuh brp sesi? sy mulai gagapnya kls 3 smp, n sy ad berepa kta yg sulit untuk sy katakan seperti awalan S, T wlaupun skrng sy sudah jd sarjana tp gagap itu blm jg hilang2 tp ktk sy presentasi sy hmpir bs gak gagap. n skrng sy mau cari pekerjaan tp selalu gagal d tahap wawancara krn gagap, walaupun kadang sy bs gk gagap tp tetap sj ad beberapa kata yg gagap. terimaksih

    • Suwanto

      Gagap hampir dapat dipastikan adanya perasaan takut dan tidak percaya diri yang berakar pada masalah harga diri yang muncul dengan tidak terkontrol. Silakan periksa kedalam dengan jujur pahami perasaan apa yang muncul saat itu dan apa makna atau latar belakang dari perasaan itu…
      Silakan ambil 2 sesi !
      Segera hubungi 081 130 9039 dengan saya Suwanto Njoto
      Terima kasih sudah mengunjungi website saya.

  44. indra

    DEAR Pak suwanto
    saya sdikit share dengan anda..
    belakangan hari ini hampir. 2 minggu saya merasakan sulit tidur dan hari hari saya selalu takut ,cemas, dan keluar kringat ditelapk kaki dan tangan..bahkan mau tidur aja susah dan takut…..sebelumnya saya sakit sinusitis dan mengganggu hari hari saya.sehingga saya slalu terbyang bayang ktidak sembuhan penyakit i2 dan serasa pikiran dan hati saya tidak singkron kemudian berdebar debar didada..apa bisa perasaan yg membayangi hari hariku bisa sembuh dengan terapi itu ..dan untuk penyembuhanya brapa sesi pak…..

    tksh sebelumny…

    • Suwanto

      Dear pak Indra, sebuah atau lebih dari satu perasaan muncul dari dalam diri anda yang perlu dipahami. Biasanya dengan memahami perasaan perasaan yang muncul akan lebih mudah untuk menyelesaikannya. Silakan kontak saya untuk mengatur jadwal terapi. Mengenai berapa sesi, sebaiknya ambil 2 sesi saja dulu, pada umumnya 2 sesi sdh cukup selama terjalin komunikasi 2 arah yang baik!

  45. agus febriansyah

    Yth. Pak suwanto

    Saya agus 25th. Saya sedang terkena magg dan biasanya sesak nafas dan sering pusing. Kalo seperti itu apa bisa di atasi dan perlu berapa sesi. Biayanya berapa ??

    Trimakasih.

  46. agus febriansyah

    Yth. Pak suwanto

    Saya agus 25th. Saya sedang terkena magg dan biasanya sesak nafas dan sering pusing terus suka cemas yg berlebihan. Atau mag saya itu gara2 cemas. Kalo seperti itu apa bisa di atasi dan perlu berapa sesi. Biayanya berapa ??

    Trimakasih.

  47. sugeng

    Dear Pak Suswanto
    tiga bulan yg lalu anak saya 9 th naik sepeda dayung tertabrak mobil, hanya mengalami cedera di kepala bagian kiri dan paha kiri, hasil CT-Scan tidak ada gangguan apa-apa, tetapi sering mengalami kejit, semakin hari semakin keras dan anak saya semakin kesakitan karena gerakan itu, dan telah saya bawa/konsultasikan dengan dr saraf diberi obat untuk mengurangi emosianal/ketegangan otot, dan telah hilang/sembuh, etapi setelah 2 minggu, muncul lagi, kata dokter bisa muncul lagi kalau ada rasa ketakutan, untuk menghilangkan rasa takut seperti itu butuh berapa sesi dan berapa biayanya, kalau belajar/bimtek hipnotis/hipnoteraphy membutuhkan waktu berapa lama dan berapa biayanya

  48. Dewi

    Pak, mohon djawab ya.
    Pertama, Saya ada saudara, dulu pernah pasang susuk, shg hidupnya amburadul, sangat mudah emosi, masalah kecil bisa besar, kalo marah spt kesetanen, temperamen sekali, suka brkata kotor, tidak tahu tempat umum jg memalukam bisa marah. Pokok parahlah pak, apa bisa ini disembuhkan?
    Kedua, apabila dimasa lalu seseorang senang berjudi atau main forex, apa bisa hal ini dihilangkan sama sekali. Apakah harus orangnya sendiri yg mau melakukan…? Klo tidak bagaimana?

    • Suwanto

      Perasaan marah marah bisa dihipnoterapi untuk dinetralkan.
      Hipnoterapi adalah komunikasi 2 arah antara klien dan hipnoterapis. Jadi memang harus orangnya sendiri (klien). Dewi silakan kontak saya di 0811309039

  49. Anjas Purwanto

    Pak, saya megalami gangguan depersonalisasi saya merasa seperti baru melihat dunia, tidak sadar, seperti terlepas dari waktu, depresi, saya melihat dunia seperti tdk nyata, apakah hidup saya bisa kembali seperti yg dulu? Kira2 berapa paket yg harus diambil?

  50. Anjas Purwanto

    Pak saya selalu mengalami cemas, sedih, depresi, insomnia, seperti terlepas dari waktu, tidak sadar, saya ingin sembuh dari gagguan pikiran ini dan hidup normal seperti dulu lagi yg punya semangat hidup? Kira2 berapa paket yg harus diambil?

  51. etty

    Selamat siang pak
    Mau tanya keponakan saya (cewek) naik kelas 2 SMP di tulung agung lagi kasmaran dengan kakak kelas yg sekarang masuk SMA, bagaimana cara mengatasi keponakan saya keadaannya sangat mencemaskan kedua orang tuanya, bertindak nekat (minggat) ke rumah teman, pas liburan di sby baru 2 hr sudah minta pulang sampai nekat pulang sendiri ke tulung agung tanpa sepengetahuan saya & mamanya karena pengin ketemu cowok itu pada hal cowok tadi sudah bisa dikendalikan oleh ibunya supaya tidak ketemu/sms keponakan saya tetapi keponakan saya yang nyari cowok itu kaya orang kesetanan. Bagaiamana solusinya?

  52. JUsman

    Saya usia 50 tahun saya sering mengalami susah tidur,kalau pun bisa tidur,kwalitasnya jelek (gampang terbangun) dan tidak bisa tidur pulas dan panjang (maks 2 jam)

    mohon advice pak apakah bisa ditanggulangi dengan Hipnoterapi?

    salam
    ju

  53. ariek

    saya pengen menghentikan rokok dan melupakan seseorang.
    apa bisa yaaa?
    apakah hasil terapi ini bisa bertahan untuk jangka waktu yg lama ya ?
    jika berbatas waktu, brp lama kira2 waktu nya ?

  54. mey yuli

    Siang Pak ℳǎµ tanya bisa gak menghilangkan pengalaman rumah tangga yg tidak menyenangkan (pernah di selingkuhin) supaya rumah tangga saya harmonis kembali. Klo bisa biayanya sampek brp dan alamat prakteknya di mna…??
    Terima Kasih

  55. Steven

    Pak saya mau tanya,saya orangnya ga bisa mengucap huruf RRRR dengan lancar, apakah bisa dengan hipnoterapi saya bisa mengucap huruf RRRR dengan lancar..
    kalo bisa,kira-kira berapa biaya untuk terapi jika bisa mengucap huruf RRRR dengan lancar?

  56. cloissa

    Dear Bapak,

    Saya bermasalah dengan ingatan mengenai mantan kekasih saya, bisakah hipnoterapi membantu saya total melupakan dia dan membantu membukakan hati saya untuk orang lain?
    Tq

    • Bisa! Hipnoterapi tidak untuk melupakan atau menghilangkan ingatan kejadian masa lalu. Hipnoterapi menetral-kan emosi emosi yang melekat di kejadian tersebut.

  57. ferra

    Bpk sy th 2004 (saat ini usia 74th)silam prnh didiagnosa waham kebesaran. Belio bkn siapa2,tp kalo berbicara seolah2 adalah sso yg berjasa,dan yg diomongkan itu berulang2 dan tdk benar. Apabila diingatkan,malah marah”,merasa bnr sendiri,dan tdk mau mendgrkan org lain/keluarga. Pengetahuan ttg agama jg ga jelas,tp tdk mau dikshtau…. Sdh bbrp kali ke psikiater,tp cm tahan 1-2blnan,lalu begitu lg… Apa bs dihipnoterapi agar paling tdk belio bs memperdlm agama dan tdk mengurus hal2 yg sm sekali tdk penting utk belionya? Tq. Wassalam :)

  58. bobie

    selamat siang pak Suwanto

    bapak saya sedang sakit batu empedu yg cukup parah. rasa sakit dan mual sering beliau rasakan hampir setiap saat. efeknya beliau jd kepikiran tentang rasa sakitnya dan jd kurang bersemangat untuk makan. saya sudah menyarankan beliau untuk mencoba berdamai dengan rasa sakitnya agar bisa lbh menikmati proses terapi penyembuhan penyakitnya.
    apakah bisa meng hipnoterapi untuk menghilangkan pikiran negatif dan bisa berdamai dengan penyakitnya.

    • Hai Bobie, bisa koq dihipnoterapi untuk berdamai dengan perasaan negatif. Bahkan sakit secara fisikpun bisa di hipno-anestesi jika sangat amat terpaksa. Silakan kontak saya di 0811309039.

  59. Ayu

    Saya sering mengalami ketakutan yg menjadikan sy sering marah2 dan curiga kpd kekasih sy,dikarenakan trauma atas kejadian2 masa lalu kekasih sy telah memudarkan kepercayaan sy dgn kedekatannya dan perhatiannya dgn wanita lain yg sangat berlebihan. Menurutnya itu hal wajar untuk berteman tetapi bahasa komunikasi smsnya sangat membuat sy sakit hati. Itu terjadi berulang2 walaupun sy sdh sampaikan bahwa sy kurang bisa menerima cara berkomunikasi itu.Hal tersebut yg menjadikan saya sering marah2,karna ketakutan yang berlebihan.Padahal dia sdh berjanji tdk akan mengulangi tapi rasa curiga saya tidak bisa hilang sampai saat ini.Dan sy ingin sembuh karena membuat fisik sy ikut sakit juga.apakah bisa dgn hipnoterapi sy sembuh total dari pikiran2 negatif dan bisa merilekskan kembali jiwa dan raga saya.terimakasih

    • Bisa koq diterapi menggunakan hipnoterapi. Silakan kontak saya di 0811309039. Terima kasih.
      Perasaan marah sebenarnya selalu mempunyai tujuan “baik” yang terselubung.

  60. deden

    Bapak melayani hipnoterapi jarak jauh tidak pak? ƘąƪƠơ°°° °°☀iƔɑ̣̇☀°, media apa yang biasanya dipakai, apakah ßΐśα lewat telpon. Sya ada masalah psikologis, terkait selalu gugup saat harus berbicara ataupun mengeluarkan penadapat Θί depan umum. Domisili saya Θί luar pulau jawa.. ƘąƪƠơ°°° ßΐśα, berapa sesi via telpon yang harus ♡̬Sɑ̣̇ƴɑ̈♡ ikuti. Trims atas jawaban bapak

  61. Deden

    Apakah bapak melayani terapi jarak jauh, via telpon, mengingat posisi saya di luar pulau jawa. Saya ada masalah kesulitan bicara dan menyampaikn pendapat di depan umum. Bila bpak melayani terapi via telpon, berapa biaya per sesinya? Dan kira2 butuh brapa sesi? Trims

  62. Anastasia

    Pak, saya mau tanya, putri sy 5.5th, suka menaik2an hidungnya (seperti hidung babi). Itu terjadi sampai berkali2 dalam semenit. Sudah berbulan2 dia spt itu. Dari sy bilangin baik2, sampai sy hukum, hidung babi nya tidak hilang juga.
    Dia jg kalau makan lamaaaa bgt, bisa sampai 3 jam karna makannya diemut. Dia seperti tidak punya napsu makan. Tiap kali makan, harus dipaksa makan.
    Dan dia juga pemarah, kurang sopan santun, dan suka menjerit2&menangis.
    Apakah ketiga masalah tersebut bisa disembuhkan dengan hipnoterapi? Kalau bisa, berapa sesi?
    Terimakasih.

    • Ibu Ana, masalah anak adalah masalah yang sangat kompleks! Dan maaf biasanya selalu berkaitan dengan orang tua serta lingkungannya dan cara pola asuh. Ada baiknya ibu Ana kontak saya dulu di 0811309039.

  63. jovi

    Selamat pagi pak.
    Perkenalkan saya jovi.
    Saya sering mabuk saat perjalanan menggunakan mobil, padahal pekerjaan saya menuntut untuk selalu bepergian menggunakan mobil.
    Apakah hal ini bisa disembuhkan pak? Dan memerlukan berapa sesi?
    Terima kasih pak, saya tunggu balasan nya.

  64. meyke dewi shynta

    Saya ingin tnya. Saya tkut skali saat minum obat (tablet /pil) typ kali sy ingn mnum obt sllu mmbyngkan tkut obtnya nyangkut d tenggorokan. Apa itu bisa d hilngkan ktakutan sy pda obat. Karena sngt mnggu sy ktika sdang skit. Dn sy bsa2 tdk bisa mnum obt trsbt krna tkut tnp spngetahuan org tua saya. Kdg sy jg d mrahi menelan obt sja tdk bisa.

  65. rufia riwayanti

    pak sya punya ponakan umur 7th,dia tdk mau skolah&belajar sama skali,sperti tdk ada smangat untuk skolah&bljar pdahal sblumnya dia itu anak yg rajin.klo d tnya apa ada msalah d skolah dia tdk mau ngomong.. apakah bila d hipnoterapy bsa menggungkap pnyebabnya… brpa sesi yg d perlukan… terima kasih
    NB:dia punya indra k 6 bsa lihat makhluk halus

  66. hitsuki

    Saya sejak 3 tahun lalu sampai sekarang, masih suka sama 1 cowo waktu di SMA yg deketin saya pak, g pernah ada kata-kata pengakuan perasaan, baik saya / pun dia g pernah ada pengakuan, entah ďî dia suka atau g saya g tau. Dan yang terjadi sama saya saya g pernah bisa lupain dia sampe sekarang, teruss aja cari info tntang dia, selalu cemburu kalau dia sama cowo lain, saya teruss kepikiran dia, nangis, sakit, semua tntang dia terus pak sampe sampe saya g bisa mikir cowo lain,, saya takutnya sampe tua nnti terus nunggu dia nyatain perasaan pak, kalau mau ikut hipnoterai atas penyakit psikologis saya itu apa bisa? Berapa biayanya?
    Terimakasih

  67. wanto

    apakah hasilnya bisa permanen pak??

  68. ana

    Maaf pak saya mau tanya apakah ketakutan saat berenang juga merupakan phobia dan apakah dapat diatasi. Kira” memerlykan biaya berapa ?
    Terimakasih

  69. wanto

    alamat kliniknya di mana?

  70. ries

    Dear pak suwanto…

    Apakah di klinik ini kita bisa mengetahui kejujuran seseorang?

  71. bagus

    Saya mau tanya.. apa. Ketakutan untuk melakukan suatu pekerjaan. Ketakukan untuk memasuki tempat umum, ketakuyan untuk gagal dan menunda – nunda termasuk kategori berat?

  72. yoyok

    salam kenal pak,
    pak sy mempunyai byk gangguan pada diri sy, antara lain:
    – gagap bicara, sampai bibir bergetar.
    – kurang percaya diri.
    – cemas, sering takut ambil keputusan
    – takut ketinggian, biasanya lgs berkeringat.
    – dan sy saat mengalami tick, kebiasaan kepala sering geleng2, mata kedip2, pundak naik turun naik turun, mengeluarkan suara suara dari mulut (mengerang) …. ganti2 sih pak. satu sembuh, satu kumat.

    apakah penyakit2 sy diatas bisa disembuhkan secara bersamaan pak. jujur sy malu dgn penyakit sy tsb.
    kira2 memerlukqn brp sesi?
    sdh pernah adakah yg spt sy.
    posisi sy di sby, terimakasih.

  73. yogi

    siang pak.
    saya tiga tahun ini…brkrang motivasi kerja..kluarga sy kbnyakan bekerja d kantor yg brgaji tinggi..sy minder kalo kmpul…apalagi kalo sdh dtanya soal pasangan…sy org yg tdk pd krna fisik sy yg krg menarik dbanding saudara laennya…suasana ini bikin saya stress wkt kerja atau d kost…bgaimana cara menyelesaikannya?

  74. azis

    Pak saya usia 22 tahun…..

    dan saya mengalami gangguan seks, mohon maaf… saya penyuka sesama jenis…
    Dan saya pengen bgt buat sembuh seperti orang lain yg normal, apakah bisa?? Harus berapa sesi?? Saya pengen menikah juga. Dan saya takut untuk itu..
    trimakasih pak

  75. hendra

    Pak sy punya mslah dngn rasa cemas dgn ssuatu organ tubuh sy
    pabila sy mmikirkn ntu sy lngsung mrsa ktkutn.pdhl smuany fikirnprasangka buruk yg terlampau di fikirin.dlu nya sy tidak bgini…apakah sy bs kmbali cria sperti dlu lg buat slmanya….

  76. Dwiki

    Pak, saya sangat takut dengan yg namanya Unggas. Macam burung ayam dsb. Pdahal saat saya kecil tidak takut. Bisakah diterapi, berapa biayanya, Lokasi sya di Malang.

  77. Makruf

    Apakah anak seperti saya ini pemalu dan pendiam ketika menghadap orang bisa dihilangkan pak,dgn hipnoterapi. Ini sift gerogi saya. Dan brp biayanya..?
    Trimksih

  78. Khairun

    Bpk Suwanto Yth..
    Saya punya adik umur 31 th. mengalami depresi berat sudah berjalan +- 9 th. Pernah dirawat di RS menur dan RS Lawang. sampai pernah pula dipondokkan sampai konsultasi dgn Prof. Sungkar ahli kejiwaan juga. Hanya obat yg diberikan sampai sekarang. Namun kalau tidak diminumkan obatnya, selalu ngomel tentang keingininan, kebencian, amarah dll (ga jelas). Kadang normal spt layaknya orang biasa. Kalo dengan sy ngobrol spt orang biasa, sering menyampaikan keingininan2 (sy pengen jadi orang sukses, sy punya cita2 ini itu.., dll. Adik sy suka minder kalo ada tamu selalu menyendiri dikamarnya. Mungkin secara garis besar, kami tdk bisa menceritakan satu persatu permasalahannya disini. Apakah secara ke ‘Hipnoterapi’ an bisa di sembuhkan? mohon dengan sangat pencerahan dan sarannya.
    Terimakasih.

  79. fauzi

    Sya mau menikah 2 blan lagi pak, tp sya gay apa bsa sembuj saya tersiksa kalau sperti ini…mohon bimbingan nya

  80. andika tri

    nma sya andika
    sya cmn seorg bruh bgunan pak…
    sya ingin hidup sukses kelak, tp impian2 itu trasa jauh
    dg pkerjaan sya yg skrang..
    pertanyaan sya…!!!!
    apa bisa hipnoterapi mnjadikn saya mrasa prcya dri, smangat, slalu berfikir positif, dn tk knal ptus asa dlm menggapai impian” saya???

  81. widhi agustono

    maaf pak saya mau tanya apakah dengan hipnoteraphy kita bisa menghilangkan memori tentang orang yg pernah kita sayank seperti tidak kenal dengannya lagi,kalau bisa butuh proses berapa kali terapi.trims

  82. Indra wijaya

    Nama saya indra , umur 30,tahun , berkeluarga ,
    Pertanyaan saya :
    Saya sering mengalami gangguan tidur dimalam hari . seperti ketakutan ,gelisa,keringat dingin . padahal sya tidak ada berbuat salah. Apakah bisa disembuhkan ? Dan butuh berapa kali terapi dan biaya berapa ? Mohon infonya pak . terima kasih .

  83. Rusdi

    Pak, saya bisa dikatakan sangat sering akses pornografi, saya ingin berhenti sepenuhnya, apakah bisa menggunakan hipnoterapi?? terima kasih

  84. yunius

    Pak suwanto, saya sering merasa nafas saya tidak teratur dan itu sering membuat saya kena serangan panik, tegang, sakit semua badan saya dan semangat kerja saya turun.
    Apakah bisa sembuh??

  85. abduh hakim

    Saya mempunyai seorang anak laki berumur 8 tahun. Yang sering membuat saya stres adalah anak saya sangat takut untuk minum obat, jadi kalo sakit hampir pasti harus diopname, apakah bisa menghilangkan rasa takut minum obat anak saya dengan hipnoterapi & butuh berapa sesi terapi? Thanks?.

  86. Dhina

    saya ingin menghilangkan sifat saya yang gampang marah,pendiam,pemalas dan pelupa

    saya ingin rajin ketika pelajaran
    tidak mudah putus asa & marah serta dapat menghafal dengan cepat

    dan biaa bersosialisasi dengan orang sekitar
    kira2 gimana itu??

  87. gita

    Saya punya ketakutan terhadap mahluk halus. Padahal saya blm pernah melihat scr lgsg. Tp hanya dari melihat gambar dan mendangar cerita-cerita teman bisa membuat saya takut. Kalau sudah gitu biasanya saya jadi sesak napas, gelisah, takut tidur sendiri, dan merasa ada yg mengikuti. Apa itu termasuk fobia? Butuh berapa lama menghilangkannya?

  88. Rian

    pak, saya sudah 4 bulan mengalami cemas berlebihan, hal yang membuat saya takut yaitu gejala-gejala fisik yang timbul sehingga membuat saya sangat cemas hingga tidak bisa mengontrol diri, bahkan seakan perasaan mau mati saja, hidup saya mulai aneh, kadang-kadang saya merasa bingung dan gelisah, saya merasa putus asa dengan hidup saya! seakan akan tidak ada harapan hidup kedepannya…
    apakah ini bisa semboh total, butuh berapa sesi agar bisa sembuh?
    terimakasih.

  89. bpk saya ingin bertanya
    . saya adalah mempunyai phobia yaitu thanatophobia. kira2 brp sesi saya bisa sembuh. tlg dijawab terimakasih

  90. susan

    Selamat malam pak, Saya mau bertanya,
    Anak sy sma kls 2 umur 16 th, di sekolah ini anak saya selalu menarik diri dr pergaulan teman2nya pdhal teman2nya suka mengajak untuk bermain. Anak sy suka nya bermain game dg teman2 SMP kl weekend aja. tp yg saya kuatirkan dia juga blm punya greget untuk masa depannya. Apakah anak sy bisa diterapi agar lbh mudah bergaul ? dan butuh brp sesi?

    Terima kasih

  91. Hendrianto

    Pak, saya mempunyai masalah, begini ceritanya, anak saya yang berumur 8 tahun secara tidak sengaja memergoki saya dan istri saya saat berhubungan intim, yang mau saya tanyanyakan, apakah dengan hypnoterapy bisa menghilangkan ingatannya tentang yang dilihatnya pada saat itu ? saya kawatir itu bisa mempengaruhi mental dan pikirannya dalam masa pertumbuhannya, terima kasih

  92. Rina Hapsari

    Pak.. Anak saya (akhtar) balita usia 2,5 tahun. pada usia 1 – 2 tahun, anak saya mau menirukan beberapa kata yg saya ucapkan. dan sesekali jg mau bicara 1 atau 2 kata seperti : mama, papa, maem, cucu, jangan, sakit dll. tapi setelah usia 2,5 tahun setelah saya kenalkan video kereta sekarang tidak mau bicara lagi. setiap diajak bicara, dia diam. klo digoda responnya kalo ga menangis ya tertawa.
    Pak apa yang demikian bisa disembuhkan dengan Hypnoterapi? mengingat kosakata bahasanya jg masih terbatas.. terima kasih

  93. angga

    Umur saya 26 thn, sedikit banyak saya bisa membaca pikiran orang lain dan masalalu benda, juga memiliki 2 pikiran dalam 1 wkt sehingga mampu menyerap banyak ilmu dlm wkt singkat namun tidak suka membaca, cara bicara saya terkadang terbalik2, mulut dan fisik saya tidak secepat isi kepala saya dan terkadang tidak bisa dikendalikan dengan baik..
    saya juga over thinking hingga sering tidak bisa tidur bisa2 5 hari tidak tidur sama sekali..

    badan saya melemah, 1 tahun lalu jemari mulai bergetar, 2 bln lalu empedu saya sudah tidak sehat lagi dikarenakan tubuh terlalu banyak bekerja,.
    apa dengan hipnoterapi saya bisa menghilangkan itu semua ??

  94. Sigit Kurniawan

    pak saya mempunyai penyakit yg kata dokter itu cuma pikiran saya saja (sugesti) . air liur saya sering kali berlebihan, sehingga sangat mengganggu aktivitas saya sehari hari, tapi jika sedang asik fokus ngobrol dengan orang lain dan tidak memikirkan penyakit tsbt tidak terjadi apa apa terhadap penyakit yg saya alami tsbt . apa penyakit ini bisa di sembuhkan pak ? terima kasih sebelum nya pak

  95. junaidi

    Pak, apakah penderita zsisrofenia dan penderita bipolar yang sudah pernah dirawat di RSJ beberapa kali bisa disembuhkan dengan hipnoterapi?

    • Saya pernah tangani kasus yang katanya Schizophrenia dan selesai 3x terapi. Tetapi sekali lagi tidak semua berhasil, sebaiknya mungkin bisa dicoba konsultasi dulu.

  96. Viona

    pak, saya ingin bertanya.
    ibu saya itu sering sekali marah marah yang menurut saya serta kakak saya tidak jelas dan seharusnya tidak usah dipermasalahkan dan juga sukanya menuntut anaknya ini itu tapi kalau kami berikan penjelasan bisa marah marah lagi bilang kalau kami anak yang tidak nurut
    sedangkan kami memiliki pemikiran yang tidak sejalan dengan ibu kami, tapi ibu kami memaksa kami untuk melakukan semua keinginannya walaupun itu membuat kami terpaksa melakukannya
    dan ibu kami ini sering sekali kalau dia berbuat kesalahan kami sebagai anaknya yang kena marah dan jika diberitahu dia tidak mau mendengarkan dan tidak mau mengakui dirinya salah
    menurut bapak ini kenapa ya?? apakah depresi atau memang termasuk orang yang terlalu mencintai dirinya sendiri?? dan berapa sesikah dibutuhkan untuk ibu saya??
    thx

  97. Ronny yunanto

    Saya orangnya gemukdan suka makan dgn berat 120 kg, apakah bisa di hipnoterapi? supaya berat badan kembali normal?

  98. ibud

    Istri saya mengalami yang katanya Bipolar, kadang merasakan good mood kadang sebaliknya dan periode perubahan itu terjadi cukup cepat. Bad mood yang dia alami menurutnya pernah adanya ketidakharmonisan hubungannya dengan mertua (ibu saya) menurutnya ibu saya dan dari pihak keluarga saya pernah mengucapkan kata-kata yang menyakitkan hatinya yang menurutnya menimbulkan persepsi negatif.saya sendiri tidak pernah tahu itu apa.
    Sehingga ketika istri saya sedang Bad Mood dia selalu menyalahkan dan menyerang saya dengan hal-hal diatas dan sayapun juga terbawa emosi.
    Bisakah hipnoterapi menghilangkan pikiran-pikiran negatif dan beban emosinya yang sudah bertahun-tahun? Mohon infonya. Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *